(3) Jaket Parka - Jual Jaket Parka - Grosir Jaket Parka

Fashion di televisi adalah tema konstan, dengan seri yang ditujukan untuk menutupi dan menampilkan tren fashion.  grosir jaket parka bandung,jaket parka distro, jaket parka casual, jaket parka vespa, harga jaket parka, jaket parka kaskus, jaket parka wanita bandung, toko jaket parka bandung, jual jaket parka bandung Jaringan seperti Lifetime (Project Runway), E! (Fashion Police), Bravo (Rachel Zoe), NBC (Access Hollywood, Extra) semua menawarkan kesempatan sponsor serta pilihan untuk mengintegrasikan merek langsung ke dalam konten. Parka Bahkan bicara harian menunjukkan biasanya memiliki segmen fashion, yang merek kreatif dapat menjadi bagian dari. Selain itu, naskah seri dapat memberikan alur cerita dasar gaya yang sama dengan Sex hit sebelumnya Dalam Format City. penampil ditargetkan biasanya adalah demografi wanita didambakan, dengan usia rata-rata 25-49.

Pilot Pen menciptakan kemitraan digital panjang 4 bulan dengan serial televisi Mode Bintang NBC. Sebuah disesuaikan permainan fashion trivia bermerek dikembangkan dengan hadiah perjalanan besar untuk NY Fashion Week,Jaket Parka didukung oleh unit iklan di platform NBC bersama dengan situs seri dan cetak. Selain itu media sosial melaju percakapan baik dari desainer acara dan basis penggemar merek. Kemitraan ini mencapai lebih dari 14 juta konsumen, dengan situs mengunjungi 184% di atas gawang dan undian entri 85% di atas gawang.

• Bermitra Dengan Mode Blogger

Mode blogger menyediakan platform yang sangat kuat untuk berbagi brand fashion strategi didorong, dan dapat termasuk pengambilan sampel konsumen dan komponen undian.

Sekali waktu, New York Fashion Week adalah hanya untuk kelompok yang sangat eksklusif yang terdiri dari elit fashion dan orang dalam. Hari ini, sebagian besar dengan bantuan fashion blogger - "sehari-hari" Jaket Parka gadis yang telah berhasil menjadi influencer waktu besar - semuanya jauh lebih mudah diakses dengan daya tarik publik yang lebih luas. Bahkan, fashion - di atas teknologi, makanan, olahraga, wisata - adalah salah satu kategori blog paling populer, dengan 3 juta pencarian Google hari, kedua hanya untuk musik.

Keselarasan strategis yang tepat dalam dunia fashion dapat meningkatkan dan memantapkan citra merek, sementara memanfaatkan berikut yang antusias dan bersemangat untuk terlibat secara online. Untuk membuat kemitraan  grosir jaket parka bandung,jaket parka distro, jaket parka casual, jaket parka vespa, harga jaket parka, jaket parka kaskus, jaket parka wanita bandung, toko jaket parka bandung, jual jaket parka bandungyang relevan dan masuk akal,Jaket Parka penting untuk bekerja dengan pakar industri yang memahami lanskap dan apa jenis peluang di luar sana untuk mengidentifikasi dan mengaktifkan persis bagaimana merek Anda bisa harmonis dan berhasil bermitra dengan inisiatif fashion.

Read More :